Begini Pengakuan Marjani, Pemuda yang Diduga Dibacok Kakek Kasmito di Demak

Sukmawijaya ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 18:43:00 WIB
Begini Pengakuan Marjani, Pemuda yang Diduga Dibacok Kakek Kasmito di Demak
Marjani (38) warga Desa Wonosari, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak (mengenakan pembalut luka) yang dibacok setelah diduga sebagai pencuri ikan. Foto: iNews/Sukmawijaya.

DEMAK, iNews.id – Marjani (38) warga Desa Wonosari, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak buka suara terkait kasus pembacokan yang dialami setelah diduga sebagai pencuri ikan. Dia menderita luka serius setelah diduga dibacok kakek Kasmito (74)  warga Desa Pasir, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak. 

Kasus ini mengemuka ke publik dan menjadi perhatian luas masyarakat. Kasmito kini ditahan polisi terkait kasus penganiayaan dengan luka berat. 

Pascakejadian, Marjani sampai kini harus banyak istirahat untuk memulihkan luka serius di tubuhnya. Sejak sekitar satu bulan terakhir, dirinya tidak bisa bekerja. Marjani hanya mengandalkan bantuan saudaranya untuk memenuhi kebutuhan hidup. 

Dalam peristiwa yang berlangsung 7 September 2021, Marjani dituduh mencuri ikan di kolam milik warga Desa Pasir, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak. Dia mengalami luka serius setelah diduga dibacok kakek Kasmito. 

Usai kejadian, Marjani sempat ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit. Beruntung nyawanya selamat, dan kejadian dilaporkan ke polisi terkait kasus penganiayaan yang dialami. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: