Kasus Pembunuhan Perempuan di Kebumen, Begini Kronologi Korban Dihabisi

Joe Hartoyo, Ary Wahyu Wibowo ยท Jumat, 20 Mei 2022 - 21:17:00 WIB
Kasus Pembunuhan Perempuan di Kebumen, Begini Kronologi Korban Dihabisi
Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin saat memberikan keterangan pers Jumat (20/5/2022) terkait kasus pembunuh gadis di bawah umur berinisial FA yang mayatnya ditemukan di Desa Kaliputih. Foto: Ist.

Sepeda motor korban selama masa persembunyian disimpan di rumah orang tua HS. Tersangka RK sempat melarikan diri ke Kabupaten Magelang karena takut setelah melihat viralnya penemuan mayat korban di media sosial.

"Ya takut pak, takut ditangkap. Saya bersembunyi di Magelang. Saya memutuskan pulang karena saya panas. Kaki saya infeksi pada bagian tungkai kaki kanan luka saat menganiaya korban," kata RK. 

Para tersangka ditangkap Resmob Polda Jateng bersama Unit Resmob Sat Reskrim Polres Kebumen di daerah Kabupaten Wonosobo pada Rabu (18/5/2022) sekitar pukul 21.00 WIB. Para tersangka telah mengakui perbuatannya di hadapan penyidik Satuan Reskrim Polres Kebumen. 

Sebelumnya Penemuan mayat perempuan tanpa identitas menggemparkan warga Desa Kaliputih, Kecamatan Alian, Kebumen. 

Mayat memiliki ciri rambut ikal pendek, tinggi badan kurang lebih 155 sentimeter, kulit kuning langsat, dan diperkirakan antara usia 14-16 tahun.

Mayat pertama kali ditemukan di sebuah pekarangan oleh warga Desa Kaliputih saat mencari rumput sekitar pukul 10.00 WIB pada hari Sabtu (14/5/2022).

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: