Kisah Pilu Siswi Madrasah Diperkosa Ayah Tiri dan 6 Temannya, Depresi hingga Putus Sekolah

Rustaman Nusantara ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 08:52:00 WIB
Kisah Pilu Siswi Madrasah Diperkosa Ayah Tiri dan 6 Temannya, Depresi hingga Putus Sekolah
orban bersama ibunya berada di rumah Desa Tawangharjo, Kabupaten Grobogan. (Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNews.id – Ak (14), siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Grobogan mengalami trauma dan memilih putus sekolah. Hal itu karena dia menahan malu setelah mengalami kasus pemerkosaan yang dilakukan tujuh orang warga, satu di antaranya ayah tirinya.

Ak, warga Desa Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, kini memilih tinggal di rumah setelah mengalami trauma berat setelah diduga diperkosa oleh U, ayah tirinya. Diduga korban diperkosa beberapa kali di rumah saat ibunya sibuk berjualan di warung. 

Mirisnya, Ak juga diperkosa oleh enam teman ayah tirinya di lokasi yang berbeda yakni di sebuah kandang ayam yang tak jauh dari rumah korban.

Kasus pemerkosaan ini terungkap setelah Siti Maesaroh, ibu kandung korban sudah tidak kuat memendam rasa curiga terhadap perilaku suaminya yang terlihat aneh sejak setahun lalu. Di mana ayah tiri korban sering keluar masuk kamar anak keduanya dan selalu rajin membersihkan kamar tidur korban. 

“Saya juga sempat melihat suami membersihkan darah haid korban yang menempel di tempat tidur,” kata Siti, Senin (15/8/2022). 

Perubahan sikap dan perilaku Ak yang sering murung membuat ibunya semakin cemas sehingga memaksa ayah tiri korban untuk berkata jujur dan mengakui perbuatan bejatnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: