Tertangkap Basah Selingkuh, Kades Pulutan Grobogan Jadi Tersangka

Rustaman Nusantara ยท Sabtu, 13 Agustus 2022 - 10:49:00 WIB
Tertangkap Basah Selingkuh, Kades Pulutan Grobogan Jadi Tersangka
I bersama kepala desa sekaligus selingkuhannya pasrah digerebek warga. (Foto: Ist)

GROBOGAN, iNews.id - Kasus dugaan perselingkuhan antara Kepala Desa (Kades) Pulutan, Kabupaten Grobogan memasuki babak baru. Polisi telah meningkatkan kasus menjadi penyidikan dan menetapkan kepala desa sebagai tersangka. 

Polres Grobogan telah menetapkan Darto, Kades Pulutan, Kecamatan Penawangan sebagai tersangka. Polisi sebelumnya setelah melaksanakan berbagai rangkaian pemeriksaan, penyelidikan hingga status dinaikkan menjadi penyidikan. 

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, Darto tidak ditahan. Alasannya, yang bersangkutan masih beraktivitas sebagai kades kantor Balai Desa Pulutan. Sebelumnya, kasus dugaan perselingkuhan melibatkan sang kades dengan seorang perempuan yang menjadi warganya sendiri. 

“Tersangka tidak ditahan karena ancaman pidana yang ditetapkan kurang dari lima tahun. Saat ini tersangka masih menjabat, sehingga diberikan toleransi untuk tetap menjalankan aktivitasnya sebagai kepala desa,” kata Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Aafiditya Arief Wibowo, Sabtu (13/8/2022).

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: