Klaten Geger, 2 Kelompok Geng Motor Nyaris Bentrok hingga Rusak Motor Warga

Saeful Effendi ยท Jumat, 10 Desember 2021 - 18:59:00 WIB
Klaten Geger, 2 Kelompok Geng Motor Nyaris Bentrok hingga Rusak Motor Warga
Polres Klateng gelar sejumlah barang bukti yang disita dari kelompok remaja yang hendak berkelahi. (iNews/Saeful Efendi)

KLATEN, iNews.id - Dua kelompok geng motor nyaris terlibat perkelahian di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Perkelahian diduga akibat salah paham di antara kelompok remaja tersebut.

Dalam video amatir tampak detik-detik saat sekelompok remaja yang merupakan salah satu geng motor terlibat aksi perusakan sepeda motor milik warga di sekitar parkiran Rumah Sakit Cakra Husada Klaten.

Sebelumnya, kelompok remaja sebuah geng motor Broken Brain  yang terdiri sembilan orang hendak bentrok dengan geng motor yang bernama perguruan Katak Beracun dengan bersenjatakan sajam mulai celurit dan pedang hingga ger kedua kelompok tersebut nyaris terjadi bentrok pada pukul  01.30 dinihari.

Namun karena kalah jumlah, geng motor Katak Beracun berlarian masuk kampung. Sedangkan para pelaku dari geng motor Broken Brain yang berjumlah 9 orang ini merasa tak puas,selanjutnya meluapkan emosinya dengan  merusak sebuah sepeda motor Honda milik warga yang berada di parkiran rumah sakit.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: