KPI Apresiasi Kepedulian MNC Group terhadap Masyarakat

Bramantyo ยท Rabu, 31 Maret 2021 - 18:27:00 WIB
 KPI Apresiasi Kepedulian MNC Group terhadap Masyarakat
MNC Peduli dan KPI salurkan paket bantuan ke sejumlah masyarakat di Kantor Dinas Sosial Kota Solo, Rabu (31/3/2021) (Foto: Bramantyo)

SOLO, iNews.id  - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengapresiasi kepedulian MNC Group terhadap masyarakat. Ketua Panitia Hari Penyiaran Nasional, Hardly Stefano Fanelon Pariera mengatakan, sebagai insan dunia penyiaran, MNC Group tak hanya mengejar keuntungan dalam bisnis tapi juga memiliki kepekaan terhadap masyarakat.

"Bakti sosial yang kami gelar antara MNC dan KPI ini menunjukkan apa yang MNC lakukan, apa yang KPI lakukan menunjukan insan penyiaran, industri penyiaran tidak semata-mata berbicara tentang tontonan dan hiburan,” kata Hardly usai menyerahkan bantuan MNC Peduli di Kantor Dinas Sosial Kota Solo, Rabu (31/3/2021).

“Tidak semata-mata berbicara tentang bisnis. Tapi industri penyiaran ini juga berbicara tentang kepedulian,kepekaan dan empati sosial," katanya.

Menurutnya, apa yang dilakukan MNC melalui MNC Peduli merupakan suatu bukti komitmen industri penyiaran selalu menggelorakan semangat kebangkitan ekonomi pascapandemi.

"Dalam semangat hari penyiaran, dalam semangat mendorong ekonomi pascapandemi, kami ingin melakukan bakti sosial berbagi hal-hal baik kepada mereka yang kekurangan dan juga terdampak akibat pandemi ini," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2