KPI Apresiasi Kepedulian MNC Group terhadap Masyarakat

Bramantyo ยท Rabu, 31 Maret 2021 - 18:27:00 WIB
 KPI Apresiasi Kepedulian MNC Group terhadap Masyarakat
MNC Peduli dan KPI salurkan paket bantuan ke sejumlah masyarakat di Kantor Dinas Sosial Kota Solo, Rabu (31/3/2021) (Foto: Bramantyo)

“Maka kegiatan ini kami tujukan pada panti jompo dan tukang becak di Kota Solo. Semoga kegiatan ini membawa berkah manfaat pada masyarakat Solo," ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kota Solo Tamso menyambut positif langkah yang dilakukan MNC Peduli. Ia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli.

Selain bantuan sembako bagi warga terdampak, bantuan berupa hand sanitizer, masker, disinfektan untuk panti jompo serta para tukang becak se-Kota Solo ini sangat bermanfaat.

"Terima kasih atas kepedulian MNC Group dan KPI. Mudah-mudahan masyarakat kita akan senang menerima bantuan ini," kata Tamso.

Ibarat memancing ikan, pihaknya berharap bantuan yang dilakukan MNC Group dan KPI ini bisa menarik pihak lainnya terutama yang juga bergerak di bidang industri penyiaran untuk melakukan hal serupa. 

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih pada pak Hary Tanoe atas bantuannya ini. Selanjutnya bantuan yang diberikan pada kami akan kami salurkan pada masyarakat Kota Solo," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni