Kunjungi Dtech Engineering di Salatiga, Yasarini Siap Kerja Sama Kembangkan Teknologi

iNews.id · Minggu, 21 Maret 2021 - 08:15:00 WIB
 Kunjungi Dtech Engineering di Salatiga, Yasarini Siap Kerja Sama Kembangkan Teknologi
Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), Nanny Hadi Tjahjanto mengunjungi SMK Nusapersada di Dusun Karangbalong, Desa Bener, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (20/3/2021). (Istimewa)

SEMARANG, iNews.id - Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), Nanny Hadi Tjahjanto mengunjungi SMK Nusapersada di Dusun Karangbalong, Desa Bener, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (20/3/2021). Nannny tampak didampingi Wakil Ketua Umum Yasarini, Inong Fajar Prasetyo, Kepala Bidang Pendidikan, Dini Irawan beserta para pengurus pusat Yasarini lainnya. 

Hadir juga perwakilan dari SMA Pradita Dirgantara dan SMK Angkasa. Di awal kunjungan, Nanny beserta rombongan menerima paparan dari pihak Dtech Engineering tentang program apa saja yang dilakukan saat bekerja sama dengan SMK Nusapersada. 

SMK Nusapersada (di bawah Yayasan Nusapersada) dan Akademi Teknik Wacana Manunggal (ATWM/di bawah Yayasan Wacana Manunggal) Salatiga telah berkolaborasi dengan PT Dtech Engineering Salatiga.

Dalam kolaborasi itu, dilaksanakannya program pendidikan berkelanjutan atau sustainable education program). Yakni program yang tidak hanya terkait sekolah dan perkuliahan, tetapi juga pemberian beasiswa, praktik kerja dan magang, produksi barang manufaktur kebutuhan pasar dari hasil desain sendiri, penyerapan tenaga kerja, dan kerja sama lainnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2