Lagi, Oknum Polisi di Purworejo Diduga Selingkuh dengan Bidan PNS

Eka Setiawan ยท Rabu, 09 November 2022 - 21:50:00 WIB
Lagi, Oknum Polisi di Purworejo Diduga Selingkuh dengan Bidan PNS
Suami dari bidan yang diduga berselingkuh dengan anggota Polri yang berdinas di Polsek Purwodadi, Purworejo. (tangkapan layar)

PURWOREJO, iNews.id  – Kasus dugaan perselingkuhan melibatkan anggota Polri kembali mencuat. Setelah sebelumnya antara Bhabinkamtibmas Polsek Loano Aipda Azis Lutfi dengan istri anggota TNI, kini mencuat antara bidan diduga dengan anggota Polsek Purwodadi, Polres Purworejo

Kasus ini mencuat setelah beredar video dari seorang pria, mengenakan baju putih ada name tag bertuliskan Dody. Pada video berdurasi 1 menit 57 detik itu, dia bercerita istrinya yang seorang bidan PNS telah berselingkuh dengan anggota Polri yang berdinas di Polsek Purwodadi.

Dia menyebutkan telah melaporkan kasus ini ke Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Purworejo. Dia ingin perkara ini segera tuntas dan anggota Polri tersebut dihukum sesuai dengan perbuatannya. Dia meminta Kapolri dan Kapolda Jawa Tengah untuk bisa memberikan rasa keadilan baginya.

Berikut isi surat terbuka yang dibacakan:
Bismillahirahmanirrahim
Assalamualaikum warahmatulllah wabarakatuh
Banyak kasus yang melibatkan aparat kepolisian terungkap jelas baik di surat kabar maupun media sosial.
Akhir pekan juga terungkap kejadian perselingkuhan yang tertangkap tangannya, antara oknum polisi dengan istri TNI.
Demikian halnya saya Dodi, tinggal di Purworejo juga ingin mencari keadilan yang seadil-adilnya. Dan mohon agar kasus yang saya alami tidak lagi terjadi dan menimpa masyarakat yang lain.
Kasus saya adalah kasus perselingkuhan atau perzinahan. Istri saya adalah seorang bidan PNS pada Puskesmas Bragolan, (Kecamatan) Purwodadi, (Kabupaten) Purworejo, melakukan perzinahan dengan seorang oknum polisi yang juga bertugas di Purworejo.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: