Lantik Putri Pedangdut A Rafiq Jadi Bupati Pekalongan, Ganjar: Jangan Korupsi

Ahmad Antoni ยท Minggu, 27 Juni 2021 - 11:23:00 WIB
Lantik Putri Pedangdut A Rafiq Jadi Bupati Pekalongan, Ganjar: Jangan Korupsi
Gubernur Ganjar Pranowo melantik Fadia Arafiq dan Riswandi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, Minggu (27/6/2021). (foto: Istimewa)

SEMARANG, iNews.id - Putri pedangdut legendaris A Rafiq, Fadia Arafiq resmi menjabat sebagai Bupati Pekalongan. Fadia dan wakilnya Riswandi dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Pelantikan Fadia Arafiq dan Riswandi sebagai Bupati/Wakil Bupati Pekalongan oleh Ganjar hari ini memang tak biasa. Jika biasanya pelantikan dilaksanakan pada hari kerja, kali ini pelantikan dihelat pada hari libur, Minggu (27/6/2021) di Gradhika Bhakti Praja. Bagi Ganjar, hal ini merupakan pengingat bahwa pejabat harus setia melayani rakyat.

"Karena pelantikannya hari Minggu, maka saya membacanya Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan pasti semangat. Pesan saya, Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan harus mau menghibahkan dirinya untuk melayani rakyat tanpa kenal hari. Harus siap-siap dadi babune rakyat (jadi pelayan rakyat) dan melaksanakan janji-janji kampanyenya," kata Ganjar.

Pelayanan yang mudah, murah dan cepat harus benar-benar terwujud di Pekalongan. Integritas harus benar-benar dijaga untuk mewujudkan pemerintahan yang baik. Masyarakat kecil harus dibantu, khususnya UMKM yang terdampak pandemi.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2