Luhut : Kejurnas 2022 di Semarang Momentum Kebangkitan Atletik Pascapandemi Covid-19

Antara ยท Minggu, 07 Agustus 2022 - 07:44:00 WIB
 Luhut : Kejurnas 2022 di Semarang Momentum Kebangkitan Atletik Pascapandemi Covid-19
Ketua Umum PB PASI Luhut Binsar Pandjaitan saat menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional Atletik 2022 di GOR Tri Lomba Juang, Semarang, Sabtu (6/8). (Antara/HO-Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi)

Di sisi lain Luhut tetap mengingatkan agar masyarakat tetap kompak memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan menganjurkan pelaksanaan vaksinasi dosis penguat atau booster guna mengendalikan persebaran kasus yang disebabkan virus corona tersebut.

"Mengenai Covid, kita harus tetap kompak. Kalau kita semua kompak, Covid ini akan tetap bisa kita kendalikan. Oleh karena itu, tetap perhatikan protokol kesehatannya dan setiap pejabat harus betul mengingatkan untuk vaksin booster," ujarnya.

Selain para atlet yang berlomba di dalam lapangan GOR Tri Lomba Juang, Kejurnas Atletik 2022 juga turut diramaikan kehadiran para pelaku UMKM yang memamerkan berbagai macam produk lokal.

Hal ini dilakukan demi mengajak sebanyak-banyaknya pengunjung untuk hadir dan meramaikan gelaran acara ini sembari kembali mengenalkan serta menghadirkan olahraga bagi semua kalangan tanpa memandang status sosial.

Kejurnas Atletik 2022 melombakan 124 nomor dalam tiga kelompok usia yakni U-18, U-20, dan senior.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: