Momen Haru Kepulangan Prajurit Yonif MR 413/Bremoro usai Tugas di Perbatasan RI-PNG

Ahmad Antoni ยท Minggu, 04 April 2021 - 09:48:00 WIB
Momen Haru Kepulangan Prajurit Yonif MR 413/Bremoro usai Tugas di Perbatasan RI-PNG
Kasdivif 2 Kostrad, Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah memimpin Upacara Purna Tugas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413/Bremoro di lapangan Mayonif MR 413/Bremoro, Mojolaban, Sukoharjo. (Istimewa)

SUKOHARJO, iNews.id – Sebanyak 450 prajurit Yonif MR 413/ Bremoro telah kembali usai bertugas dalam pengamanan perbatasan RI-PNG. Kepulangan mereka disambut Kasdivif  2 Kostrad, Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah dalam Upacara Purna Tugas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413/Bremoro di lapangan Mayonif MR 413/Bremoro, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (3/4/2021).

Brigjen TNI Tjaturputra mengaku bangga kepada Satgas Yonif MR 413/Bremoro yang sudah berhasil melebihi panggilan tugas sebagaimana tugas pamtas itu sendiri.

“Berbagai prestasi dan penghargaan telah kalian dapatkan. Saya berharap hal positif itu dapat kalian tularkan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Homebase, " kata Brigjen Tjaturputra.

"Dengan begitu kalian telah membuktikan sebagaimana yang disampaikan oleh Pangdivif 2 Kostrad saat melepas kalian bahwa berangkat dengan penuh kehormatan dan pulang dengan penuh kebanggaan, kita semua bangga dengan pencapaian kalian,” kata orang momor dua di Markas Divif 2 Kostrad ini. 

Kasdivif 2 Kostrad menekankan tentang pentingnya mematuhi prosedur kesehatan pasca melaksanakan tugas operasi. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2