Ngebut ke Lokasi Kebakaran, Mobil Damkar di Rembang Tabrak Mobil Bu Dokter

Musyafa ยท Rabu, 28 April 2021 - 06:25:00 WIB
Ngebut ke Lokasi Kebakaran, Mobil Damkar di Rembang Tabrak Mobil Bu Dokter
Mobil pemadam kebakaran (damkar) di Rembang, Jateng menabrak mobil Terios milik dokter perempuan (Musyafa Musa/MNC Portal)

REMBANG, iNews.id – Mobil pemadam kebakaran Pemkab Rembang mengalami kecelakaan lalu lintas. Mobil dengan nomor polisi K 9597 KO itu menabrak mobil bu dokter  di perempatan bangjo Eks Stasiun, Jalan Kartini Rembang, Jawa Tengah.

Insiden ini terjadi pada Selasa (27/4/2021) sekira pukul 14.00 Wib. Menurut informasi yang dikumpulkan dari sekitar TKP menyebutkan, semula mobil Damkar melaju dari arah selatan ke utara, akan mendatangi lokasi kebakaran rumah di Desa Lodan Kulon, Kecamatan Sarang. Sirine dan klakson sudah dibunyikan, ketika mendekati perempatan.

Posisi lampu berwarna merah. Namun karena kondisi darurat, mobil Damkar tetap melaju. Kebetulan berada di sebelah timur, karena jalan sisi barat sudah penuh kendaraan yang berhenti.

Dari arah timur, melaju sebuah mobil Daihatsu Terios berwarna merah yang dikemudikan seorang dokter perempuan belok menuju arah selatan. Lantaran jarak sudah sangat dekat, tabrakan tak bisa dihindari. Mobil Terios terkena bak samping mobil Damkar, sehingga mengalami kerusakan di bagian depan.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3