Olah TKP Kasus Kades Selingkuh, Polres Grobogan Sita Sejumlah Barang Bukti

Rustaman Nusantara ยท Jumat, 03 Juni 2022 - 13:36:00 WIB
Olah TKP Kasus Kades Selingkuh, Polres Grobogan Sita Sejumlah Barang Bukti
Polisi menggelar olah TKP kasus perselingkuhan kades dengan tetangga di Desa Pulutan, Kecamatan Penawangan. (Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNews.id – Aparat Polres Grobogan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus perselingkuhan kepala desa (kades) di Desa Pulutan, Kecamatan Penawangan. Olah TKP berlangsung hampir satu jam di rumah Ahmad Husaeri, suami pasangan selingkuh kades.

Olah TKP digelar polisi dalam menindak lanjuti laporan Ahmad Husaeri ini berlangsung tertutup. Dalam olah TKP, polisi mengamankan beberapa barang milik istri Husaeri yang bisa digunakan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Namun sayangnya,  Kasat Reskrim Polres Grobogan masih enggan untuk memberikan keterangan terkait perkembangan penyelidikan dugaan kasus perselingkuhan Kades Pulutan dengan tetangganya. Dia langsung pergi meninggalkan olah tempat kejadian perkara. 

“Saat ini kasus masih berjalan dan masih dalam proses. Pihak keluarga diharapkan untuk bersabar sambil menunggu hasil penyelidikan hingga penyidikan usai,” kata Sekdes Pulutan, Mulyadi, Jumat (3/6/2022).

Sementara itu, puluhan warga dan pemuda Desa Pulutan juga tampak ikut siaga dan selalu mengawasi lokasi olah TKP. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: