Pelajar SMP Ini Kaget Diadang Ganjar di Depan Sekolahnya, Ternyata Dihadiahi Sepeda

Ahmad Antoni ยท Jumat, 03 September 2021 - 11:41:00 WIB
 Pelajar SMP Ini Kaget Diadang Ganjar di Depan Sekolahnya, Ternyata Dihadiahi Sepeda
Annisa, siswa kelas VII SMP N 38 Semarang bahagia mendapat hadiah sepeda dari Gubernur Ganjar Pranowo, Jumat (3/9). Dia ditemui Gubernur saat mengayuh sepeda berangkat ke sekolahnya di Purwodinatan, Semarang. (foto: Istimewa)

SEMARANG, iNews.id - Annisa Ramadhani, siswa kelas VII SMPN 38 Semarang, tidak menyangka bakal bertemu dan ngobrol langsung dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di depan gerbang sekolahnya, Jumat (3/9/2021). Kebahagiannya membuncah saat Ganjar menghadiahkan sepeda baru untuk transportasi pulang-pergi sekolah

Momen itu terjadi saat Annisa berangkat ke sekolahnya di daerah Purwodinatan, Kota Semarang. Setibanya di depan sekolah dia bertemu Ganjar yang kebetulan mampir saat gowes. Usai memarkir sepedanya, Annisa diadang dan diberi beberapa pertanyaan.

"Kamu kelas berapa? Setiap sekolah selalu naik sepeda, terus dari rumah jam berapa?" tanya Ganjar kepada Annisa.

Annisa sempat terkejut saat mengetahui bahwa orang yang menanyainya adalah Ganjar. Dia kemudian menceritakan bahwa setiap hari ia berangkat sekolah selalu naik sepeda dari rumahnya di Kelurahan Tanjung Mas, Semarang Utara.

"Kelas VII, Pak. Iya, itu sepedanya yang warna putih. Berangkat dari rumah tadi jam tujuh, masuk kelas jam delapan," jawab Annisa.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: