Pembunuhan Perempuan Muda di Banjarnegara Terungkap, Pelaku Ternyata Suaminya

Ahmad Antoni · Kamis, 02 September 2021 - 18:40:00 WIB
Pembunuhan Perempuan Muda di Banjarnegara Terungkap, Pelaku Ternyata Suaminya
Pelaku pembunuhan saat dihadirkan dalam gelar pengungkapan kasus di Mapolres Banjarnegara. (foto: Istimewa)

BANJARNEGARA, iNews.id  – Satreskrim Polres Banjarnegara menangkap seorang pria terduga pelaku penganiayaan dan penusukan hingga menewaskan perempuan. Pelaku ternyata merupakan suaminya sendiri berinisial RS (25). 

"Kami berhasil mengamankan pelaku tadi malam sekitar pukul 02.00 WIB bersama tokoh masyarakat dan Polda," kata Kasat Reskrim Polres Banjarnegara AKP Donna Briadi saat gelar pengungkapan kasus di Mapolres,  Kamis (2/9/2021).

Sebelumnya pada Selasa (31/8), Satreskrim Polres Banjarnegara bersama tim Jatanras Polda Jateng telah melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang perempuan meninggal dunia.

Donna mengatakan, selama pelarian kurang lebih empat hari, tersangka berpindah-pindah tempat. "Pelaku berpindah-pindah, masih di sekitar Kabupaten Wonosobo," katanya.

Dia mengatakan, motif pembunuhan ini diduga terjadi karena faktor cemburu karena korban memiliki pria idaman lain. "Jadi yang bersangkutan ini memang dua bulan terakhir ini sudah pisah ranjang, motifnya bukan masalah ekonomi namun karena kecemburuan," tuturnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: