Pertamina Resmi Buka Pertashop Perdana di Kota Solo

Ary Wahyu Wibowo ยท Selasa, 31 Agustus 2021 - 16:55:00 WIB
Pertamina Resmi Buka Pertashop Perdana di Kota Solo
Pertashop pertama di Kota Solo yang mulai dioperasikan, Selasa (31/8/2021). Foto: Ist.

SOLO, iNews.idPertashop pertama di Kota Solo mulai dioperasikan, Selasa (31/8/2021). Pertashop  yang berlokasi di Kelurahan/Kecamatan Banjarsari, menyalurkan produk bahan bakar minyak (BBM) Pertamax

Unit Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho mengatakan, pertashop merupakan lembaga penyalur BBM dengan skala kecil yang resmi dioperasikan Pertamina. 

“Pertashop utamanya untuk daerah pedesaan yang belum tersedia SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum). Namun tidak menutup kemungkinan Pertashop dioperasikan di perkotaan seperti Kota Solo,” kata Brasto Galih Nugroho melalui siaran pers, Selasa (31/8/2021). 

Tujuan utama Pertashop adalah untuk menghadirkan energi berkualitas yang lebih dekat dengan masyarakat. Dengan demikian, akses kebutuhan energi semakin mudah didapat.  

Pertashop perdana di Kota Solo, menyalurkan produk BBM) Pertamax. Sebab kebutuhan masyarakat terhadap BBM berkualitas terus meningkat.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: