Polda Jateng Akan Gandeng TNI Beri Pelatihan Intern Pasukan Brimob

Ahmad Antoni ยท Rabu, 06 Januari 2021 - 10:20:00 WIB
Polda Jateng Akan Gandeng TNI Beri Pelatihan Intern Pasukan Brimob
Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi saat memimpin upacara penyerahan Dwaja Satbrimob Polda Jawa Tengah Satya Madya Dwipa. (Istimewa)

SEMARANG, iNews.id – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi akan membangun sinergitas dengan TNI dalam memberikan pelatihan intern untuk para personel Satuan Brimob Polda Jateng. Hal itu disampaikan Kapolda saat memimpin upacara penyerahan Dwaja Satbrimob Polda Jawa Tengah "Satya Madya Dwipa" di Lapangan Satbrimob Polda Jateng, Semarang, Rabu (6/1/2021).

"Benahi pelatihan dan gunakan potensi yang ada. Dalam latihan nanti kita akan bangun sinergitas dengan TNI untuk memberi pelatihan intern dalam mengantisipasi gangguan yang mungkin muncul pada awal tahun," kata Ahmad Luthfi.

Sisi lain, Kapolda berharap di bawah pimpinan Dansat Brimob Polda Jateng yang baru Kombes Pol Farid Bachtiar, Brimob  Polda Jateng dapat menciptakan inovasi dan terobosan kreatif terkait dengan kesiap siagaan Brimobda Polda Jateng dalam rangka mendukung Rakerja seluruh wilayah dalam rangka mendukung tugas Kepolisian.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: