Polda Jateng Bongkar Perdagangan Anak di Tempat Karaoke, 3 Pelaku Ditangkap

Ahmad Antoni ยท Jumat, 10 September 2021 - 15:13:00 WIB
Polda Jateng Bongkar Perdagangan Anak di Tempat Karaoke, 3 Pelaku Ditangkap
Tiga tersangka perdagangan anak di bawah umur dihadirkan dalam gelar perkara di Ditreskrimum Polda Jateng. (foto: Istimewa)

SEMARANG, iNews.id  – Ditreskrimum Polda Jateng berhasil mengungkap kasus perdagangan anak di salah satu tempat karaoke yang berada di kompleks pasar beras, Desa Kintaragan, Kecamatan Tegal Timur.  Tiga anak di bawah umur menjadi korban perdagangan.

Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo mengatakan tiga anak yang menjadi korban di antaranya, dua orang masih berusia 17 tahun dan satu orang berusia 14 tahun. Ketiga korban berasal dari Bandung dan Cianjur.

“Ketiga korban ini masih di bawah umur, ketiga orang korban ini di pekerjakan dalam Pink Karoke yang berada di wilayah tegal tersebut, ketiganya berasal dari daerah Jawa Barat,” kata Kombes Pol Djuhandani Rahardjo, Jumat (10/9/2021).

Dia mengatakan, Ditreskrimum Polda Jateng sementara sudah menetapkan tiga orang tersangka, yaitu, SAN, Ade dan IS. Masih ada kemungkinan tersangka lain dalam kasus ini.

Tersangka SAN yang disebut sebagai mami ini, kata dia, bertugas melakukan perekrutan pemandu lagu terhadap korban melalui chat WhatsApp dan juga membuatkan dokumen palsu kepada para korban. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: