Polda Jateng Sikat Pengedar Narkoba, Komisi III DPR: Kami Apresiasi di Tengah Polri Berduka

Ahmad Antoni ยท Senin, 29 Agustus 2022 - 17:23:00 WIB
 Polda Jateng Sikat Pengedar Narkoba, Komisi III DPR: Kami Apresiasi di Tengah Polri Berduka
Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan (kanan) mengikuti pers rilis pengungkapan kasus peredaran narkoba di Mapolda Jateng. (iNews.id)

SEMARANG, iNews.id Komisi III DPR mengapresiasi Polda Jateng atas pengungkapan kasus narkoba di wilayah Jawa Tengah. Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan menyebut pengungkapan tersebut merupakan prestasi yang luar biasa.

Menurutnya, Pengungkapan narkoba oleh Polda Jateng telah berhasil menyelamatkan ratusan ribu jiwa masyarakat dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Atas prestasi ini kami memberikan apresiasi yang luar biasa bagi Polda Jateng dan jajaran karena di tengah Polri yang sedang ‘berduka’, namun tetap mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya peredaran narkoba,” kata Arteria di Mapolda Jateng, Senin (29/8/2022).

Dia juga mendukung upaya Polda Jateng yang menerapkan TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) bagi para bandar narkoba dan menghukum berat apabila ada anggota Polri yang terlibat dalam peredaran narkoba.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: