Polisi Bongkar Makam Warga Jepara setelah Diketahui Jadi Korban Pengeroyokan

Alip Sutarto ยท Selasa, 03 Agustus 2021 - 13:45:00 WIB
Polisi Bongkar Makam Warga Jepara setelah Diketahui Jadi Korban Pengeroyokan
Pembongkaran makam warga Bangsri setelah diketahui menjadi korban pengeroyokan. (iNews/Alip Sutarto)

JEPARA, iNews.id - Polres Jepara terpaksa membongkar makam Subroto (43), di permakaman Slentreng, Desa Bangsri, Kabupaten Jepara, Selasa (3/8/2021). Pembongkaran makam dilakukan guna proses autopsi jenazah oleh tim Forensik Polda Jateng.

Subroto, warga Desa Bangsri itu belakangan baru diketahui meninggal akibat pengeroyokan.  Autopsi ini dilakukan, setelah pihak keluarga mendapat informasi dari rekan-rekan korban yang mengetahui jika sebelum meninggal, Subroto sempat dikeroyok sekelompok orang yang tengah mabuk. 

Awalnya korban mengaku sakit akibat terjatuh dari sepeda motor. Peristiwa pengeroyokan terjadi dua pekan lalu tepatnya Minggu, 18 Juli 2021 di area perkebunan warga Tengguli. Dalam pengeroyokan tersebut,  korban mengalami luka di bagian kepala akibat terkena pukulan batang kayu.

“Habis tahlil, ada teman-temannya yang ke rumah saya mengatakan kalau jahitan di kepala bekas digebuki. Nggak sempat dibawa ke rumah sakit, tahunya kan jatuh. Dia bilang jatuh sampai rumah muntah darah,” kata Martono, ayah korban.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: