Polisi Buru Pembuang Bayi di Teras Rumah Warga Salatiga

Angga Rosa ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 15:10:00 WIB
Polisi Buru Pembuang Bayi di Teras Rumah Warga Salatiga
Kapolsek Sidorejo AKP Tri Widaryanto saat memeriksa bayi yang dibuang orang tak dikenal di rumah warga Prampelan RT 4 RW 6 Kelurahan Blotongan, Sidorejo, Salatiga, Selasa (9/8/2022) malam. Foto/IST

SALATIGA, iNews.id - Bayi laki-laki dibuang oleh orang tak dikenal di teras rumah warga di Prampelan RT 04 RW 06 Kelurahan Blotongan, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. Saat ini, kasus tersebut dalam penanganan Polres Salatiga dan polisi masih memburu pembuang bayi.

Kapolsek Sidorejo AKP Tri Widaryanto mengatakan, adanya bayi yang dibuang di teras rumah warga pada Selasa (9/8) malam tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu penghuni rumah. 

Saat itu, warga tersebut mendengar suara tangisan bayi di depan rumah. "Setelah dicek ternyata benar, di teras rumah ada bayi yang diselimuti baju di letakkan di kursi. Penemuan bayi tersebut langsung dilaporkan ke kami," kata AKP Tri Widaryanto, Rabu (10/8/2022).

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung meluncur ke lokasi penemuan bayi. Setelah melakukan pemeriksaan kemudian polisi menyerahkan bayi tersebut ke RSUD Salatiga untuk diperiksa kondisi kesehatannya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: