Polres Magelang Tangkap Guru Ngaji Diduga Cabuli 4 Murid, Ini Tampangnya

Puji Hartono ยท Selasa, 12 Juli 2022 - 20:01:00 WIB
Polres Magelang Tangkap Guru Ngaji Diduga Cabuli 4 Murid, Ini Tampangnya
Tersangka pencabulan dan persetubuhan terhadap muridnya digelandang di Mapolres Magelang. (Ist)

MAGELANG, iNews.id - Satreskrim Polres Magelang  berhasil mengungkap kasus pencabulan dan persetubuhan yang diduga dilakukan oleh seorang oknum guru ngaji terhadap muridnya. Sebanyak empat anak di bawah umur menjadi korban perbuatan oknum guru ngaji tersebut, bahkan satu di antaranya hamil empat bulan.

Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun menyebutkan bahwa pihaknya atas dasar laporan dari korban telah menangani kasus tersebut.

“Korban seorang perempuan berusia 18 tahun namun saat kejadian masih berusia 17 tahun dan tersangka adalah MS (31) warga Desa Temanggung, Kecamatan Kaliangkrik Magelang,” katanya saat konferensi pers di Mapolres Magelang, Selasa (12/7/2022).

Adapun korban diketahui berjumlah empat orang yang masih anak, di mana ke empatnya saat kejadian masih di bawah umur. Dari empat korban tersebut dua anak diajak persetubuhan dan dua anak mengalami pencabulan.

“Dua anak yang diajak bersetubuh dan satu di antaranya yakni W saat saat ini berusia 18 tahun sudah hamil empat bulan,” katanya.

Kasatreskrim Polres Magelang AKP Setyo Hermawan mengungkapkan kronologi kejadian berawal saat korban melaksanakan piket untuk membersihkan tempat mengaji dan selesai kegiatan mengaji.

Kemudian tersangka mengambil kesempatan tersebut untuk menyetubuhi korban dengan dalih akan memperbaiki sifat yang tidak baik pada korban, kemudian tersangka mengajak korban masuk ke kamarnya dan selanjutnya tersangka menyetubuhi korban di kamar.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: