Polres Magelang Tangkap Guru Ngaji Diduga Cabuli 4 Murid, Ini Tampangnya

Puji Hartono ยท Selasa, 12 Juli 2022 - 20:01:00 WIB
Polres Magelang Tangkap Guru Ngaji Diduga Cabuli 4 Murid, Ini Tampangnya
Tersangka pencabulan dan persetubuhan terhadap muridnya digelandang di Mapolres Magelang. (Ist)

“Setelah kejadian tersebut tersangka kembali menyetubuhi korban hingga tiga kali. Selain itu tersangka MS  juga melakukan persetubuhan terhadap satu murid mengaji lainnya serta melakukan pencabulan terhadap dua) murid lainnya,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka maupun korban peristiwa ini dilakukan dalam kurun antara waktu bulan Desember 2021 hingga Mei 2022.

“Akibat perbuatan tersangka ini salah satu korban W mengalami hamil dengan usia kandungan empat bulan. Korban bersama orang tuanya kemudian melaporkan perbuatan MS ke Polres Magelang,” ujarnya.

Saat ini tersangka MS dan barang bukti berupa satu potong baju lengan panjang dengan kombinasi warna putih,  hijau, pink, ungu, satu potong dress tanpa lengan dengan warna pink, satu potong baju dalam tanpa lengan warna biru, satu potong celana dalam warna biru dengan kombinasi motif bunga.

“Tersangka MS dijerat dengan UU RI Nomor 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual, dengan ancaman pidana penjara maksimal 12 tahun dan atau pidana denda paling banyak Rp300 juta,” tegas Setyo.

Sementara itu  tersangka MS yang sehari-hari sebagai petani mengaku melakukan aksi bejatnya di saat istri dan anaknya pulang ke orang tuanya. Dia memanfaatkan kesempatan tersebut dan berdalih kepada korban untuk memperbaiki kenakalan korban.

“Saya lakukan karena istri sering menolak saat diajak hubungan dan saya tidak kuat menahan nafsu,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel: