Polres Salatiga Tanggung Biaya Pendidikan 6 Anak Yatim Piatu Korban Covid-19

Angga Rosa ยท Rabu, 18 Agustus 2021 - 16:16:00 WIB
Polres Salatiga Tanggung Biaya Pendidikan 6 Anak Yatim Piatu Korban Covid-19
Kapolres AKBP Indra Mardiana saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu korban Covid-19 di Pendapa Mapolres Salatiga, Rabu (18/8/2021). (Foto/Angga Rosa)

SALATIGA, iNews.id - Polres Salatiga memberikan tali asih dan biaya pendidikan kepada enam orang anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid-19. Ini merupakan implementasi dari program Aku Sedulurmu yang digagas Polda Jateng.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana mengatakan, pihaknya akan menjadi bapak asuh enam anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia lantaran terpapar Covid-19. Semua anggota Polres Salatiga siap memberikan pendampingan kepada mereka.

"Apa yang dirasakan adik-adik, juga saya rasakan. Kita di sini adalah pengganti orang tua kalian. Kalian harus tetap semangat meski ditinggalkan orang tua. Karier kalian masih panjang, Polres Salatiga siap menjadi bagian dari kalian," kata Kapolres, Rabu (18/8/2021).

Dia mengatakan, Polres Salatiga akan meng-update anak korban Covid-19. Ke depan jika ada anak yatim piatu, Polres Salatiga tetap akan memberikan tali asih dan siap menjadi bapak asuh. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: