Preview Persis Solo Vs PSM Makassar: Laskar Sambernyawa Ingin Menang Lagi

Antara ยท Kamis, 29 September 2022 - 09:04:00 WIB
 Preview Persis Solo Vs PSM Makassar: Laskar Sambernyawa Ingin Menang Lagi
Pemain Persis Solo, Ryo Matsumura (dua dari kanan) merayakan gol ke gawang Bali United bersama rekan setimnya pada laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (15/9/2022). (Foto: Instagram/@persisofficial)

SOLO, iNews.id - Persis Solo mengusung misi meraih poin penuh melawan PSM Makassar dalam  Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan Solo,  Kamis (29/9/2022) sore. Laskar Sambernyawa ingin mengulangi sukses mengalahkan Bali United dan Madura United.

"Kami berjanji akan bekerja keras tampil solid untuk meraih hasil positif dan mengulangi sukses saat melawan Bali United dan Madura United di Solo," kata Pelatih Caretaker Persis Solo Rasiman dalam konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Rabu (28/9/2022).

Setelah menang 2-0 atas  Bali United, Persis mempunyai waktu jeda dua pekan untuk persiapan  menjamu PSM dan semua pemainnya sudah siap menghadapi laga itu.

Rasiman mengatakan PSM yang diperkuat pemain-pemain muda memiliki semangat luar biasa besar sampai menjadi kekuatan sangat solid di Liga 1 sehingga dua pemainnya dipangg9il masuk timnas, yakni Yacob Sauri dan Sananta.

Tahun ini PSM menghasilkan banyak pemain muda berbakat dan bagus seperti Asnawi. "PSM yang tidak menurunkan pemain andalan  Wiliem Pluim, menyembunyikan kekuatan berbahaya terutama pemain muda, sehingga perlu waspada," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: