Ratusan Ojek Online di Salatiga Ikuti Vaksin Merdeka Candi, Ini Harapan Mereka

Angga Rosa ยท Senin, 09 Agustus 2021 - 12:58:00 WIB
Ratusan Ojek Online di Salatiga Ikuti Vaksin Merdeka Candi, Ini Harapan Mereka
Sejumlah ojek online menjalani pemeriksaan tekanan darah sebelum divaksin di gedung pertemuan Disbun, Jateng di Salatiga, Senin (9/8/2021). (Foto/Ist)

SALATIGA, iNews.id – Ratusan ojek online di Salatiga mendapatkan vaksin Covid-19 dalam Vaksinasi Merdeka Candi di gedung Dinas Perkebunan Jateng, Jalan Hasanudin Salatiga, Senin (9/8/2021). Mereka antusias mengikuti vaksinasi dengan harapan bisa terhindar dari Covid-19.

Sucipto salah seorang driver ojek online mengaku senang dan lega bisa mendapatkan vaksin Covid-19 melalui Vaksinasi Merdeka Candi ini. 

“Saya sebagai ojek online yang setiap hari bertemu dengan orang berbeda, sangat rentan terpapar Covid-19. Setelah divaksin saya lebih percaya diri untuk membawa penumpang walaupun sebelumnya telah menerapkan prokes terhadap penumpang secara ketat," ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh ratusan ojek online lainnya yang telah mendapatkan vaksin. Dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini, mereka merasa lebih nyaman dan aman serta lebih percaya diri saat bekerja dalam kesehariannya yang melayani masyarakat yang membutuhkan jasa ojek online. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: