Rekonstruksi Kasus KDRT Suami Bunuh Istri di Boyolali, Tersangka Peragakan 28 Adegan

Tata Rahmanta · Rabu, 26 Oktober 2022 - 16:21:00 WIB
Rekonstruksi Kasus KDRT Suami Bunuh Istri di Boyolali, Tersangka Peragakan 28 Adegan
Rekonstruksi kasus pembunuhan suami terhadap istrinya di Desa Kembang, Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali, Rabu (26/10/2022). (Tata Rahmanta)

BOYOLALI, iNews.id - Petugas gabungan dari Polres dan Kejari Boyolali menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan suami terhadap istrinya di Desa Kembang, Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali, Rabu (26/10/2022). Tersangka memeragakan 28 adegan dalam rekonstruksi.

Dalam rekonstruksi tersebut, Tarman (40) memeragakan bagaimana menghabisi istrinya, Sri Suyatmi (20). Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Kamis (13/10) di rumah korban di Desa Kembang, Kecamatan Gladagsari.

Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Donna Briyadi mengatakan dalam rekonstruksi menampilkan 28 adegan. Sampai saat ini pihaknya belum menemukan temuan baru terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang tersebut.

"Ada kurang lebih 28 adegan. Untuk sampai saat ini sudah sesuai dengan BAP yang kita laksanakan dan untuk motifnya jadi yang bersangkutan ini tersangka ini dia ingin meminjam uang kepada si korban, tetapi korban tidak memberikan sehingga terjadilah kasus KDRT ini," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: