3 Rumah Sakit Terdekat di Banyumas Jawa Tengah, Fasilitas Lengkap Lokasi di Tengah Kota

Nicholas Feby Kurniawan · Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:37:00 WIB
3 Rumah Sakit Terdekat di Banyumas Jawa Tengah, Fasilitas Lengkap Lokasi di Tengah Kota
rumah sakit terdekat di Banyumas Jawa Tengah. (Foto: Instagram RSUD Banyumas)

JAKARTA, iNews.id -  Rumah sakit menjadi salah satu fasilitas publik yang kerap dikunjungi ketika musibah atau kemalangan datang. Rumah sakit juga menjadi tempat orang-orang mengecel kondisi kesehatan mereka. Tak terkecuali masyarakat di Banyumas yang juga berharap rumah sakit punya fasilitas lengkap dan mumpuni. 

Rumah sakit juga seyogyanya dekat dan gampang dijangkau. Penasaran dengan rumah sakit terdekat di Banyumas Jawa Tengah? 

Berikut ini tiga rumah sakit terdekat di Banyumas, Jawa Tengah, yang gampang diakses: 

1. RSUD Banyumas

Rekomendasi yang pertama ialah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyumas . Rumah sakit ini terletak di Jalan Rumah Sakit Nomor 1, Karangpucung, Kejawar, Kec. Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Sama seperti rumah sakit pada umumnya, RSUD Banyumas memiliki UGD yang siap sedia selama 24 jam. Selain itu, rumah sakit ini letaknya cukup strategis dari pusat atau alun-alun Kabupaten Banyumas. Jangan heran kalau rumah sakit ini ramai dikunjungi masyarakat.

Informasi selengkapnya mengenai rumah sakit ini, dapat menghubungi nomor telepon yang ada yakni di (0281) 796031. 

2. RSU Siaga Medika

Rekomendasi rumah sakit terdekat di Banyumas Jawa Tengah lainnnya ialah RSU Siaga Medika. Rumah sakit ini terletak di Jalan Pramuka Banyumas Nomor 55, Mruyung, Sudagaran, Kec. Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Sama seperti RSUD Banyumas, RSU Siaga Medika memiliki fasilitas dan etos kerja yang profesional. UGD Rumah Sakit ini selalu siap sedia menangani pasien selama 24 jam. Selain itu, untuk kebersihan dan kenyamanan tempat dari rumah sakit ini juga selalu diperhatikan.  Informasi selengkapnya mengenai rumah sakit ini, dapat menghubungi nomor telepon yang ada yakni di (0281) 796645. 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: