Semarang Gempar, Puluhan Ekor Kambing Mati Hanyut di Sungai Serang

Angga Rosa ยท Selasa, 21 Juni 2022 - 14:55:00 WIB
Semarang Gempar, Puluhan Ekor Kambing Mati Hanyut di Sungai Serang
Belasan ekor kambing mati hanyut di Sungai Serang, Desa Susukan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Selasa (21/6/2022). Foto/IST

SEMARANG, iNews.id – Warga Desa/Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang digemparkan adanya puluhan ekor kambing mati yang hanyut di Sungai Serang, Selasa (21/6/2022). Diduga, puluhan bangkai kambing tersebut berasal dari luar daerah yang sengaja dibuang ke Sungai Serang oleh orang yang belum diketahui identitasnya.

Kepala Desa Susukan Joni Anwar mengatakan, adanya puluhan bangkai kambing tersebut pertama kali diketahui oleh warga. Adapun jumlah bangkai kambing yang hanyut hingga Desa Susukan sebanyak 50 ekor. 

"Tadi pagi saya dapat laporan dari pak kadus terkait adanya puluhan bangkai kambing di Sungai Serang. Awalnya dikira bangkai sapi karena perutnya sudah membesar," katanya, Selasa (21/6/2022).

Setelah mendapat laporan tersebut, Joni langsung mengecek ke sungai. Selanjutnya, Joni meminta perangkat desa untuk melapo ke Polsek Susukan. Joni menyatakan, puluhan bangkai kambing tersebut berasal dari luar daerah. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: