Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022 : Ini Susunan Pemain Arema FC Vs PSIS

Ahmad Antoni ยท Senin, 11 Juli 2022 - 14:46:00 WIB
Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022 : Ini Susunan Pemain Arema FC Vs PSIS
Duel pemain PSIS (biru) dengan pemain Arema dalam laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang. (Official PSIS)

MALANG, iNews.id – PSIS Semarang melakoni laga melawan Arema FC pada semifinal leg 2 Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (11/7/2022) sore ini. PSIS bertekad membalikkan keadaan dari ketertinggalan 0-2 pada leg pertama.

Namun perjuangan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar kali ini cukup berat. Pasalnya PSIS tak bisa menurunkan striker andalannya Carlos Fortes karena cedera hamstring.

Pelatih PSIS Sergio Alexandre menegaskan meski mengalami kekalahan 2-0 pada laga kandang melawan Arema FC, timnya masih memiliki harapan untuk membalikkan keadaan pada laga kedua.

"Sekarang memang situasinya kami bermain tandang. Tetapi saya sudah katakan, bahwa kami belum selesai, masih ada satu pertandingan lagi. Kami akan berusaha membalikkan keadaan," kata Sergio.

Dia mengatakan, Arema FC memang memiliki keuntungan telah memenangi laga pertama, saat bermain di Stadion Jatidiri, Semarang. Terlebih, pada pertandingan kedua, Singo Edan akan bermain di hadapan ribuan pendukung mereka.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: