Sempat Menghilang, Balita di Brebes Ditemukan Tewas dalam Sumur

Yunibar ยท Kamis, 05 Maret 2020 - 13:15 WIB
Sempat Menghilang, Balita di Brebes Ditemukan Tewas dalam Sumur
Ilustrasi tenggelam (Foto: AFP)

BREBES, iNews.id - Azkila Nujma, balita asal Desa Rengaspendawa Kecamatan Larangan, Brebes, Jawa Tengah (Jateng) ditemukan tewas tercebur sumur tua pada Kamis (5/3/2020) pagi. Keluarga sempat menduga anaknya menjadi korban penculikan.

Balita berjenis kelamin perempuan itu merupakan buah hati dari Walim dan Ijah. Nahas, Azkila yang berusia dua tahun itu tercebur sumur tua di sekitar rumahnya. Korban sempat dinyatakan hilang oleh kedua orangtuanya karena sejak Rabu (4/3/2020) siang tidak ditemukan. Awalnya korban tidur bersama neneknya. Namun, saat terbangun sang nenek tidak mendapati korban.

Ayah korban, Walim sempat menduga anaknya diculik hingga melapor ke polisi. Sejumlah warga melakukan pencarian hingga malam hari. Namun korban baru ditemukan sekitar Kamis (5/3/2020) dini hari tepatnya pukul 01.30 oleh warga dan perangkat desa.

"Saya mikirnya hilang, karena saya cari ke tetangga itu enggak ada yang melihat. Main sendiri atau gimana di jalan," ucap Walim, Kamis (5/32020).

Dia pun mengaku sempat menyebar informasi anaknya hilang ke media sosial. Bahkan, informasi dari netizen pun dia sambangi untuk memastikan info tersebut.

"Saya panik terus share ke media sosial. Ada yang bilang lihat ada di daerah mana saya datangin ternyata bukan, memang enggak ada," katanya.

Sampai akhirnya polisi dan perangkat desa datang malam hari dan berupaya mencari di sekitar rumah. Hingga dini hari jasad korban ditemukan di dalam sumur.


Editor : Nani Suherni