Sempat Teriak Minta Tolong, Warga Banyumas Ini Hilang Terseret Arus Sungai Kaligatel

Ahmad Antoni ยท Senin, 28 Desember 2020 - 09:52:00 WIB
Sempat Teriak Minta Tolong, Warga Banyumas Ini Hilang Terseret Arus Sungai Kaligatel
Tim SAR gabungan melancutkan pencarian korban tenggelam di sungai Kaligatel Sumpiuh Banyumas. (Dok SAR)

BANYUMAS, iNews.id  - Basarnas dan tim SAR gabungan kembali melanjutkan pencarian terhadap korban tanpa identitas dikabarkan tenggelam di sungai Kaligatel, desa Nusadadi, kecamatan Sumpiuh, kabupaten Banyumas, Senin (28/12/2020).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan, pencarian pagi ini untuk SRU (SAR Rescue Unit) dibagi menjadi dua yaitu SRU Darat melakukan penyisiran dari lokasi kejadian ke arah hilir sungai sejauh 5 kilometer sampai desa Candi Renggo dan SRU Air penyisiran menggunakan perahu karet dari kokasi kejadian sekitar 5 kilometer sampai desa Candirenggo.

“Sebelumnya kita sudah lakukan penyisiran dan hasil masih nihil karena kemdala di lapangan area pencarian sangat luas dan Arus yang deras dan sungai yang keruh,” kata Nyoman.

Untuk diketahui, seorang korban berjenis kelamin laki-laki tenggelam pada Sabtu (26/12) pukul 13.50 WIB. Korban tanpa identitas itu pertama kali diketahui oleh pemancing bernama Fajar, warga desa Gumelar Lor, kecamatan Tambak. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: