Senyum Bahagia Bupati Kendal Dico Diarak Naik Kereta Kencana

Eddie Prayitno ยท Jumat, 26 Februari 2021 - 19:29:00 WIB
Senyum Bahagia Bupati Kendal Dico Diarak Naik Kereta Kencana
Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama wakilnya Windu Suko Basuki saat menaiki kereta kencana usai pelantikan. (iNews/Eddie Prayitno)

KENDAL, iNews.id - Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan wakilnya Windu Suko Basuki diarak menggunakan kereta kencana usai pelantikan di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang, Jumat (26/2/2021). Pasangan Dico-Basuki disambut Sekda Kendal dan sejumlah pejabat setempat.

Dico-Basuki langsung menaiki kereta kencana yang sudah disiapkan untuk diarak menuju Kantor Bupati Kendal.  Dico dan Basuki tampak naik dalam satu kereta kencana.

Sedangkan istri Bupati Kendal Chacha Frederika dan istri Windu Suko Basuki naik kereta di belakangnya dengan menempuh jarak 200 meter. Iring-iringan kereta kencana disambut pendukungnya yang berkumpul di alun-alun.

Meski sempat dihimbau untuk tidak hadir karena disiarkan langsung melalui media sosial. Namun sejumlah pendukungnya hadir untuk memberikan selamat.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kendal,  Winarno mengatakan penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Kendal dilaksanakan usai melaksanakan sumpah jabatan dan pelantikan di gedung kompleks Gubernuran Jateng.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2