Sragen Gempar, Mayat Mulai Jadi Kerangka Ditemukan di Saluran Air

Joko Piroso, Ary Wahyu Wibowo · Jumat, 17 September 2021 - 15:54:00 WIB
Sragen Gempar, Mayat Mulai Jadi Kerangka Ditemukan di Saluran Air
Polisi saat olah TKP penemuan mayat yang mulai jadi kerangka di saluran air Dukuh Krujon, Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Jumat (17/9/2021). Foto: Ist.

SRAGEN, iNews.id – Warga Dukuh Krujon, Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen geger, Jumat (17/9/2021). Pasalnya, di saluran air di wilayah setempat ditemukan mayat yang mulai menjadi kerangka

“Penemuan sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu ada warga sedang membuang sampah, melihat tulang kepala tengkorak yang masih ada sisa pembusukan,” kata Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso. 

Temuan ini lalu disampaikan kepada warga lainnya. Setelah dilakukan penyisiran sekitar 200 meter, ditemukan badan yang sudah membusuk. Pakaian yang melekat pada tubuh jenazah berwarna oranye di bagian depan dan hitam di bagian belakang. 

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sambungmacan guna pengusutan lebih lanjut. Mayat yang mulai menjadi kerangka selanjutnya evakuasi petugas PMI dan tim Inafis Polres Sragen. Jenazah lalu dibawa ke RSUD Suhardi Prijonegoro Sragen.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: