Taman Indonesia Kaya Kembali Dibuka usai 2 Tahun Vakum, Payung Teduh Hibur Warga Semarang

Donny Marendra ยท Minggu, 30 Oktober 2022 - 10:17:00 WIB
Taman Indonesia Kaya Kembali Dibuka usai 2 Tahun Vakum, Payung Teduh Hibur Warga Semarang
Pagelaran musik bertajuk Senandung di Taman bersama Payung Teduh, di Taman Indonesia Kaya Semarang. (Ist)

SEMARANG, iNews.id Taman Indonesia Kaya di Kota Semarang kembali dibuka, setelah dua tahun terhenti karena pandemi Covid-19. Pembukaan Taman Indonesia Kaya ditandai pagelaran musik bertajuk Senandung di Taman bersama Payung Teduh

Selama kurang lebih 90 menit, Payung Teduh membawakan sembilan buah lagu antara lain Rayuan Pulau Kelapa, Sebuah Lagu, Berjalanlah, Malam, Pagi Belum Sempurna, Suar, Nanti, Diamlah dan Resah. 

Payung Teduh tak sendirian ketika menghibur para penikmat seni yang memenuhi Taman Indonesia Kaya, dalam acara Senandung di Taman band alternatif/indie Indonesia beraliran fusi antara folk, keroncong, dan jazz ini juga berkolaborasi dengan salah unit kegiatan mahasiswa yang didirikan sejak 1998 yaitu, Paduan Suara Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (PSM Unnes). 

Para penikmat seni yang didominasi oleh generasi muda ini tampak antusias melihat penampilan menarik dari keduanya di atas panggung.  Sesekali para penikmat seni juga terdengar bernyanyi bersama mengikuti Payung Teduh.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: