Tangis Warga Pemalang Ini Pecah saat Kedua Anaknya Dielus Ganjar

Ahmad Antoni ยท Senin, 29 November 2021 - 19:19:00 WIB
Tangis Warga Pemalang Ini Pecah saat Kedua Anaknya Dielus Ganjar
Gubernur Ganjar Pranowo dan Wagub Taj Yasin Maimoen saat pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu dalam HUT ke-50 Korpri. (foto: IST)

SEMARANG, iNews.id -  Yamtini (32) tak kuasa menahan tangis saat melihat kedua anaknya, Ahmad Ihya Hakim (12) dan Desta Meliana (6) dielus kepalanya oleh Gubernur jateng Ganjar Pranowo. Momen itu terjadi saat acara HUT ke-50 Korpri di Gradhika Bhakti Praja, Senin (29/11/2021). 

Yamtini yang melihat dari belakang, hanya menangis saat kedua anaknya mendapat bantuan dari Ganjar. Kesedihannya semakin membuncah, tatkala melihat anaknya ngobrol bareng Ganjar dengan ceria.

Ahmad Ihya Hakim dan Desta Meliana adalah dua dari 100 anak yatim piatu akibat pandemi Covid-19 yang mendapat bantuan dari Korpri Jateng. Selain bantuan uang, anak-anak yatim piatu yang masih sekolah juga mendapat bantuan seperangkat alat sekolah dalam acara ulang tahun Korpri itu.

"Kamu kelas berapa?Oh masih Paud ya. Ayo kalau Paud pasti bisa nyanyi dong. Coba nyanyi ya, lagu cicak-cicak di dinding bisa?" kata Ganjar pada Desta.

Sambil malu-malu, Desta menyanyikan lagu itu di depan Ganjar. Ganjar yang jongkok di depan Desta beberapa kali membantu membetulkan lirik lagu saat Desta kelupaan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: