Tebar Kebahagiaan, Relawan Puan Bagikan Sembako dan Ajak Warga Pekalongan Senam Asik

Suryono Sukarno ยท Jumat, 14 Oktober 2022 - 19:10:00 WIB
Tebar Kebahagiaan, Relawan Puan Bagikan Sembako dan Ajak Warga Pekalongan Senam Asik
Relawan Puan mengajak masyarakat Senam Asik dan membagikan sembako di Pekalongan. (Ist)

PEKALONGAN, iNews.id - Relawan Puan terus melakukan gebrakan dalam menggalang dukungan kepada Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden (Capres) 2024, Relawan Puan menyapa masyarakat dengan menggelar Senam Asik yang diikuti ratusan ibu-ibu di Stadion Bina Muda, Kabupaten Pekalongan, Jumat (14/10/2022).

Selain menggelar Senam Asik, relawan Puan bersama ibu-ibu juga siap mendukung Puan Maharani untuk menjadi Presiden dengan melakukan deklarasi dukungan serta yel-yel relawan Puan.

Relawan Puan juga memberikan bantuan sosial berupa sembako dengan sasaran warga wong cilik di sekitar Kecamatan Karanganyar.

A. Zainal Asikin, koordinator acara mengatakan, dalam kegiatan ini, tujuan utama relawan Puan untuk memberikan semangat serta rangkulan beruapa bantalan sosial kepada wong cilik di tengah-tengah krisis yang terjadi saat ini.

"Kita sebagai Relawan Puan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, selain peduli dengan keadaan ekonomi masyarakat, kita juga menyebar senyum dan tawa dengan dihadirkannya Senam Asik ini," kata Zainal. 

Tidak hanya Senam Asik, relawan Puan juga berkesempatan mengunjungi Desa Karangsari, Kecamatan Karanganyar untuk memberikan bantuan sosial berupa ratusan sembako kepada masyarakat sekitar.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: