Temukan iPhone Milik Anggota Paspampres, Ini yang Dilakukan Pengemudi Ojol

Dimas Choirul · Selasa, 07 Desember 2021 - 10:03:00 WIB
Temukan iPhone Milik Anggota Paspampres, Ini yang Dilakukan Pengemudi Ojol
KBO SatlantasWil Jakarta Barat AKP Sudharmo usai mempertemukan pengemudi ojol Teguh dan Susilo, anggota Paspampres. (foto: IST)

JAKARTA, iNews.id – Aksi terpuji ditunjukkan pengemudi ojek online (ojol) bernama Teguh (40) yang menemukan handphone merek iPhone milik anggota pasukan pengamanan presiden (Paspampres). Teguh menemukan HP itu di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021). 

Menurut Teguh, penemuan itu terjadi pada pukul 11.00 WIB saat dirinya tengah mengantar orderan barang dan melintas di sekitar Jalan Makaliwe. 

"Pas kebetulan lewat jalan apa itu ngeliat HP geletak, udah saya ambil aja," kata Teguh saat dikonfirmasi, Selasa (7/12/2021).

Dia mengatakan, sempat melihat notifikasi pesan yang ada di layar ponsel tersebut. Seakan tahu bukan haknya, dia kemudian berinisiatif mencari petugas kepolisian untuk melaporkannya. "Ya nyari polisi sedapetnya aja. Kebetulan itu satu jalur arah antar," kata dia.

Selanjutnya, aparat kepolisian yang ditemukan Teguh langsung berbicara dengan pemilik handphone dan diarahkan bertemu di jembatan layang Grogol.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: