Perancang Busana Ternama Ini Donasikan 10 Motor untuk Pengemudi Ojol Disabilitas

Ahmad Antoni ยท Senin, 06 Desember 2021 - 21:15:00 WIB
Perancang Busana Ternama Ini Donasikan 10 Motor untuk Pengemudi Ojol Disabilitas
Perancang busana dan Ketua Yayasan Wisma Kasih Bunda (kiri keempat) Anne Avantie, secara simbolis menyerahkan 10 unit motor ramah disabilitas bagi mitra pengantaran GrabFood, kepada Director of West Indonesia, Grab Indonesia Richard Aditya, (kanan ke

SEMARANG, iNews.id - Perancang busana sekaligus Ketua Yayasan Wisma Kasih Bunda, Anne Avantie menggandeng Grab dalam acara serah terima donasi bertemakan Hatiku, Hatimu, Hati Kita. Kegiatan tersebut dalam memperingati Hari Disabilitas Internasional 2021.

Dalam acara ini, Anne Avantie menyerahkan 10 unit kendaraan motor yang dapat digunakan oleh mitra pengemudi Grab disabilitas untuk mitra pengantaran layanan GrabFood yang diserahkan langsung kepada Director of West Indonesia, Grab Indonesia Richard Aditya, Senin (6/12/2021).

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Kota Semarang, Muthohar mengatakan, kolaborasi antara Grab, Anne Avantie dan Pemkot Semarang di Hari Disabilitas Internasional ini sejalan dengan komitmen pemerintah untuk terus memberikan perhatian termasuk anak-anak penyandang disabilitas.

Pemerintah Kota Semarang mencoba merancang setiap program kerja dan aspek pembangunan yang harus bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat termasuk oleh anak-anak penyandang disabilitas, dan diharapkan kolaborasi ini juga dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: