Tragis, Balita di Banyumas Tewas Terseret Arus Sungai saat Hendak Buang Air Kecil

Saladin Ayyubi ยท Selasa, 11 Januari 2022 - 08:38:00 WIB
Tragis, Balita di Banyumas Tewas Terseret Arus Sungai saat Hendak Buang Air Kecil
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad korban yang tewas terseret arus sungai di Banyumas. (iNews/Saladin Ayyubi)

BANYUMAS, iNews.id – Nahas dialami Aluka Sofyan Salbila, bayi berumur dua tahun di Banyumas. Balita itu meninggal setelah terseret arus sungai saat hendak buang air kecil.

Jasad Aluka ditemukan cukup jauh dari tempat dimana ia terpeleset dan terbawa arus. Tim SAR gabungan yang menemukan jasad Aluka di pinggir Kali Bener ini segera mengevakuasi untuk segera dibawa ke rumah duka.

Saat ditemukan Jasad Aluka sudah terbujur kaku dengan kondisi tubuh masih utuh. Jerit tangis orang tua korban dan keluarga pecah saat jasad Aluka dibawa ke rumah duka di Desa Pekaca, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas. 

Ibu korban terus menangis histeris. Sementara ayah korban terus memeluk jasad anak kesayangannya ini. Seakan tak percaya kepergian Aluka, bocah lucu ini begitu mendadak.

“Trauma banget, habis nangis-nangis sedih. Kejadian persisnya nggaktahu, kejadiannya malam pas semuanya pada tidur,” kata Dede Iswanto, ayah korban, Senin (10/1/2022).

“Sebelum tidur masih ada. Pas bangun pagi diberitahu orang tua katanya Aluka sama ibunya ngga ada, keluar. Pas keluar saya lihat istri saya terus bilang,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: