Truk Tabrak Mobil dan Motor di Banyumanik Semarang, 2 Orang Tewas 6 Luka

Tim iNews.id · Rabu, 27 April 2022 - 08:59:00 WIB
Truk Tabrak Mobil dan Motor di Banyumanik Semarang, 2 Orang Tewas 6 Luka
Salah satu mobil ringsek setelah ditabrak truk tronton yang diduga mengalami rem blong di kawasan Banyumanik Semarang, Rabu (27/4/2022) dini hari. (tangkapan layar IG @kejadiansmg)

SEMARANG, iNews.id Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Jenderal Anton Sujarwo (Perintis Kemerdekaan) Banyumanik, Kota Semarang, Rabu (27/4/2022) dini hari mengakibatkan dua orang meninggal dan enam lainnya mengalami luka. Saat ini petugas telah mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Dua orang meninggal yakni pengemudi truk tronton bernama Kusdilan mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian dan pengemudi mobil Ayla bernama Imam Subekti Raharjo warga Kalibanteng Kidul, Semarang meninggal saat dirawat di RS Hermina.

Sementara, enam korban lainnya yakni pengemudi pikap bernama Thomas Kusuma, warga Banyumanik mengalami luka ringan pada kaki. Empat penumpang mobil Calya bernama Slamet Riyadi warga Kudus luka pada kaki, Angga Karisma Putra luka kepala, Yuliawati luka paha kanan dan Selena luka gores bagian wajah.

Kemudian seorang pengendara motor bernama Aldrian Nusa Reviano (24) warga Manyaran, Kabupaten Wonogiri mengalami luka lutut kaki kiri.

Sementara dari informasi yang didapat, kecelakaan beruntun di Banyumanik melibatkan satu truk tronton muatan tabung gas kosong dengan empat mobil di antaranya Ayla bernomor, Calya, pikap, Lexus dan sepeda motor CBR.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: