Ungkap Fakta Baru, Tim Gabungan TNI-Polri Buru Pelaku Penembakan Istri Anggota Arhanud

Ahmad Antoni ยท Rabu, 20 Juli 2022 - 19:27:00 WIB
Ungkap Fakta Baru, Tim Gabungan TNI-Polri Buru Pelaku Penembakan Istri Anggota Arhanud
Aksi pelaku penembakan istri anggota TNI di jalan Cemara 3 Padangsari Banyumanik Semarang terekam kamera CCTV. (Ist)

SEMARANG, iNews.id - Tim gabungan dari Kodam IV Diponegoro dan Polda Jateng masih terus menyelidiki kasus penembakan istri anggota TNI di kompleks perumahan Grand Cemara, RT 08/ RW 03, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Tim gabungan masih mengumpulkan berbagai bukti dan keterangan saksi.

Langkah itu dilakukan untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku serta motif penembakan tersebut. Karena telah ditemukan sejumlah fakta yang mengindikasikan bahwa insiden penembakan telah direncanakan secara matang oleh para pelaku. 

Kapendam IV Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto mengatakan bahwa fokus utama dari tim gabungan saat ini adalah mencari empat terduga pelaku berdasarkan CCTV, saksi dan barang bukti yang lain. Selain itu tim juga menargetkan untuk segera mengungkap siapa para pelaku di balik peristiwa ini.

“Kami berharap agar kasus ini segera terungkap serta ditemukan siapa para pelaku di balik peristiwa penembakan ini,” kata Kapendam, Rabu (20/7/2022).

Dia mengungkapkan, korban saat ini berada di rumah sakit pasca operasi pengangkatan proyektil dan dalam pengamanan khusus oleh tim gabungan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: