Ungkap Prostitusi Online, Polisi Tangkap Pria dan Perempuan saat Transaksi di Hotel Semarang

Ahmad Antoni ยท Jumat, 19 November 2021 - 21:23:00 WIB
Ungkap Prostitusi Online, Polisi Tangkap Pria dan Perempuan saat Transaksi di Hotel Semarang
Anggota Ditkrimsus Polda Jateng saat menggerebek prostitusi online di sebuah hotel di Semarang. (foto: IST)

SEMARANG, iNews.id - Subdit V/Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Jateng berhasil mengungkap kasus prostitusi online melalui media sosial Twitter. Modusnya melayani threesome atau berhubungan suami istri yang dilakukan tiga orang. 

Polisi mengamankan dua tersangka, yakni GA seorang laki-laki dan WI seorang perempuan. Keduanya diamankan di sebuah kamar hotel di Semarang saat sedang bertransaksi.

Kronologi kejadian, Subdit V melakukan patroli cyber kemudian mendapatkan sebuah akun twitter @Pasutrixxxxx yang memposting foto dan video yang menampilkan kegiatan hubungan suami istri yang menampakan alat kelamin laki-laki dan perempuan

Kemudian anggota Subdit V/ Cyber Ditreskrimsus Polda Jateng yang dipimpin oleh Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH melakukan pendalaman. 

Pada Senin (16/11) kira-kira pukul 21.00 WIB, polisi mendapat informasi bahwa akan ada transaksi di sebuah kamar hotel di Semarang. Tim Subdit V kemudian menuju lokasi dan melakukan penggebekan terduga pelaku di kamar hotel tersebut beserta barang bukti.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: