Viral Pemotor Perempuan Pamer Ugal-Ugalan di Jalan, Akhirnya Minta Maaf ke Polisi 

Ahmad Antoni · Rabu, 07 April 2021 - 22:23:00 WIB
Viral Pemotor Perempuan Pamer Ugal-Ugalan di Jalan, Akhirnya Minta Maaf ke Polisi 
Pemotor perempuan bernama Kiranti Dwi (26), meminta maaf setelah videonya saat ugal-ugalan di jalan viral di media sosial. (Istimewa)

PURWOREJO, iNews.id - Video aksi seorang pemotor perempuan yang pamer saat ugal-ugalan di jalan di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, viral di media sosial. Aksinya mendapat banyak kecaman dari netizen karena dinilai mengancam nyawa dirinya dan juga para pengendara lain di jalan.

Setelah videonya viral, perempuan berjilbab tersebut akhirnya mendatangi kantor polisi. Perempuan tersebut meminta maaf kepada polisi dan juga masyarakat Indonesia atas ulahnya.

Dalam video permintaan maafnya, perempuan bernama Kiranti Dwi (26) itu mengakui kesalahannya. Karyawati, warga Desa Wates, Kabupate Purworejo, itu mengatakan, aksi ugal-ugalannya itu terjadi pada Rabu, 31 Maret 2021 lalu, sekitar pukul 15.00.

"Saya mengendarai sepeda motor di Jalan Gajah Mada, Purworejo dengan tidak memperhatikan keselamatan pribadi dan keselamatan orang lain," kata Kiranti dalam video yang beredar luas di media sosial.

Atas perbuatannya itu, Kiranti Dwi mengaku menyesal dan meminta maaf kepada seluruh warga Purworejo pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Dia juga meminta maaf kepada pihak kepolisian.

"Mohon maaf kepada pihak kepolisian Polres Purworejo," katanya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2