Viral Video Hajatan di Pendopo Museum Kartini, Begini Respons Bupati Rembang

Musyafa ยท Kamis, 29 Juli 2021 - 16:40:00 WIB
Viral Video Hajatan di Pendopo Museum Kartini, Begini Respons Bupati Rembang
Bupati Rembang, Abdul Hafidz menanggapi beredarnya video viral acara pisah sambut Kapolres di Pendopo Museum Kartini. (iNews/Musyafa)

“Kita sebagai contoh masyarakat, ya harus bisa dicontoh. Berita yang viral itu sangat tidak benar, sangat tidak benar. Itu saja, terima kasih, “ujar Hafidz.

Bupati memerinci kegiatan pisah sambut Kapolres atas inisiasi Pemkab Rembang. Inti acara menyambut Kapolres baru dan menyampaikan terima kasih atas pengabdian Kapolres lama.

Sambutan panitia ditiadakan dan hanya terdiri dari sambutan Kapolres lama, Kapolres baru serta ia sendiri. Isi sambutan lebih banyak seputar penanganan Covid-19, termasuk geografis daerah, supaya Kapolres yang baru lebih memahami kondisi Kabupaten Rembang saat ini.

“Masing-masing sambutan selama 5 menit, biar program-program yang sudah berjalan bersama Forkopimda ini dapat berkesinambungan, “ ujarnya.

Sebelumnya, di media sosial Facebook maupun WhatsApp Grup (WAG) ramai beredar sejumlah video yang menyoroti pelaksanaan pisah sambut Kapolres Rembang, di Pendopo Museum Kartini.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel: