Warga Lereng Gunung Slamet Akan Geruduk Kantor Bupati Brebes, Ada Apa?

Tim iNews.id ยท Senin, 11 Juli 2022 - 17:55:00 WIB
 Warga Lereng Gunung Slamet Akan Geruduk Kantor Bupati Brebes, Ada Apa?
Suasana Kantor Bupati Brebes. (iNews.id)

BREBES, iNews.id -  Warga di lereng Gunung Slamet, tepatnya di Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, akan menggeruduk Kantor Bupati, pekan ini. Aksi itu buntut kekecewaan warga yang gagal audensi dengan Pemerintah Kabupaten Brebes.

Tidak hanya ke kantor Bupati, warga juga akan menggelar unjuk rasa di depan gedung DPRD Brebes, aksi unjuk rasa ini terkait rusaknya jalan di ruas Kretek-Kaligua, khususnya di Desa Pandansari yang belum juga diperbaiki hingga saat ini.

Niat warga lereng Gunung Slamet untuk turun gunung berdemonstrasi ini juga didorong kekecewaan mereka saat beraudiensi di Balai Desa Pandansari pada 7 Juli.

Bupati Brebes, Idza Priyanti yang rencananya akan menemui warga dalam audiensi ini, tetapi setelah ditunggu beberapa jam tak kunjung hadir, sehingga warga membubarkan diri.

"Nanti pada Rabu (13/7/2022) akan ada aksi damai dari warga kami, baik di Kantor Bupati maupun Gedung DPRD Brebes, untuk menuntut pembangunan jalan di ruas Kretek-Kaligua. Jadi, warga tetap sepakat untuk turun melakukan aksi damai," ujar Kades Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Irwan Susanto, Senin (11/7/2022).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: