10 Fakta Pengungkapan Kasus Penyekapan dan Pemerkosaan Siswi SMP di Pati, Nomor 7 Miris

Agus Atha Suharto, Ahmad Antoni · Selasa, 16 Agustus 2022 - 07:00:00 WIB
10 Fakta Pengungkapan Kasus Penyekapan dan Pemerkosaan Siswi SMP di Pati, Nomor 7 Miris
Kapolres Pati AKBP Christian Tobing memberikan keterangan pers dalam gelar perkara penyekapan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur di Mapolres Pati. (Ist)

PATI, iNews.id - Polres Pati akhirnya berhasil menghentikan pelarian PH alias Banyak (23), pelaku penyekapan dan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Polisi menangkap pelaku berulang kali menyetubuhi NIM (15),  siswi SMP di Pati hingga hamil empat bulan.

Berikut fakta-fakta penangkapan pelaku penyekapan dan pemerkosaan siswi SMP di Pati:

1. Pelaku Ditangkap di Atas Kapal
PH ditangkap polisi pada Sabtu 13 Agustus 2022 siang saat kapal ikan tujuan perairan Papua yang ia naiki tengah berlabuh di Alor, NTT. Tersangka ditangkap polisi di atas kapal yang ditumpanginya di wilayah perairan Laut Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT).

2. Kondisi Korban Mengenaskan dan Hamil
Kasus persetubuhan terhadap anak ini menghebohkan publik sejak awal Agustus 2022 lalu, ketika NIM ditemukan dalam kondisi mengenaskan, kurus tak terawat dan dalam keadaan hamil, di rumah Banyak di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti.

3. Mensos Risma Jenguk Korban
Menteri Sosial Tri Rismaharini menyempatkan diri untuk menjenguk korban yang dirawat di RSUD RAA Soewondo Pati pada Minggu 7 Agustus 2022 lalu.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: