Bertemu Ganjar, Santri Ini Pernah Bercita-cita Jadi Ambulans, Kini Ingin Jadi Pilot

Ahmad Antoni ยท Kamis, 15 April 2021 - 20:34:00 WIB
Bertemu Ganjar, Santri Ini Pernah Bercita-cita Jadi Ambulans, Kini Ingin Jadi Pilot
Gubernur Ganjar Pranowo saat mengunjungi Panti Asuhan Al Mustaghfirin di Bangetayu Wetan, Genuk, Kota Semarang, Kamis (15/4). (Istimewa)

SEMARANG, iNews.id  – Ada kejadian yang mengundang tawa saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi Panti Asuhan Al Mustaghfirin di Bangetayu Wetan, Genuk, Kota Semarang, Kamis (15/4/2021).  Ganjar mengingat seorang santri yang pernah bertemu dengannya ketika itu bercita-cita ingin jadi ambulans.

Kejadian lucu itu berawal saat pengasuh Panti Asuhan Al Mustaghfirin Sahal menunjuk salah satu santri yang rupanya pernah bertemu Ganjar beberapa waktu silam.

“Santri ini ada kenangan dengan pak Gubernur, dulu ditanya bapak cita-citanya jadi apa dia jawab pengin jadi ambulans," kata Sahal pada Ganjar.

Ganjar yang mengingat anak tersebut, langsung bertanya apakah cita-citanya masih sama atau tidak. "Kamu sekarang cita-citanya apa? Masih pengin jadi ambulans?," ujar Ganjar. "Pilot pak," kata bocah bernama Hisam Ali.

"Wah Bagus, pilot ambulans atau pilot pesawat?," goda Ganjar pada Hisam. Interaksi Ganjar dengan anak-anak asuhan PA Al Mustaghfirin ini pun membikin suasana di sana jadi ger-geran. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2