Dituduh Gelapkan Mobil, Seorang Ayah Dilaporkan Anak Kandung ke Polres Brebes

Yunibar ยท Rabu, 31 Maret 2021 - 14:17:00 WIB
Dituduh Gelapkan Mobil, Seorang Ayah Dilaporkan Anak Kandung ke Polres Brebes
Paulus Silalahi saat memenuhi panggilan penyidik Polres Brebes atas kasus yang dilaporkan anak semata wayangnya tersebut, Rabu (31/3/2021). (iNews/Yunibar)

BREBES, iNews.id - Paulus Silalahi (71 ) seorang pengusaha bawang merah asal Kabupaten Brebes, dilaporkan anak kandungnya Benry Silalahi (48) ke Polres Brebes. Paulus dilaporkan atas tudingan penggelapan sebuah unit mobil jenis Toyota Hilux tahun 2013yang selama ini dipakainya. 

Pengusaha bawang merah ini memenuhi panggilan penyidik Polres Brebes atas kasus yang dilaporkan anak semata wayangnya tersebut, Rabu (31/3/2021). Terlapor  dimintai keterangan polisi, terkait dugaan tindak pidana penggelapan dengan pelapor Benry Silalahi. 

Paulus Silalahi tiba pukul 10.30 WIB dengan didampingi kuasa hukumnya di Mapolres Brebes. Kehadiran terlapor juga didampingi sejumlah pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB). Pria yang kini tinggal di Jalan Rambutan, Kelurahan Kraton, Kota Tegal itu, kemudian langsung menjalani pemeriksaan di ruang Unit I Satreskrim Polres Brebes. 

"Saya datang ke Polres Brebes untuk memenuhi undangan polisi. Saya dituduh anak saya menggelapkan mobil. Saya tidak tahu artinya apa yang saya gelapkan, karena mobil dan harta ini milik saya. Mobil ini saya beli dari uang saya," kata Paulus Silalahi yang didampingi Kuasa Hukumnya, Harto Banjarnahor. 

Benry merupakan anak kandung satu-satunya terlapor. Sejak kecil ia dirawat dan disekolahkan hingga lulus kuliah. Bahkan, semua harta kekayaan hasil dari kerjanya selama ini, sekarang sudah diatasnamakan anaknya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3